DAFTAR ISI BLOG

Monday, August 8, 2011

Ziddu Bukan Scam (Bukti Pembayaran dari Ziddu)

Sudah lama sekali saya tidak posting tentang printer, maaf sekali karena saya belum punya software update terbaru resetter printer terutama yang sekarang lagi heboh adalah resetter printer Canon IP 2770. Sampai saat inipun resetter printer Canon IP 2770 masih diperjual belikan jadi belum gratis. Maka dari itu saya mencoba untuk memposting yang lain dan kebetulan saya mendapatkan suatu rejeki yang tak terduga yang selama ini yaitu dari ziddu dulu saya anggap hanya sebagai penyimpanan file saya saja dan banyak yang mengatakan kalo ziddu itu Scam.


e
h ternyata setelah saya melihat hasil tabungan ziddu saya telah mencapai target yang telah ditentukan dan pada tanggal yang telah ditentukan ziddu saya telah dibayar sebesar $10, lumayan kan buat isi2 tabungan hari depan.



Sekilas tentang ziddu :

Ziddu adalah sebuah file hosting dimana kita bisa menyimpan data berupa gambar, file program ataupun video dengaan kapasitas yang tak terbatas, uniknya kita akan mendapatkan bayaran jika ada orang yang men-download file yang kita up-load, untuk setiap 1000 download kita akan mendapatkan 1 dollar dan minimal pembayarannya adalah 10 dollar yg akan dibayar melalui paypal.
Kekurangan dari ziddu adalah pembayarannya yg sangat lama, berdasarkan pengalaman pribadi butuh waktu sekitar tiga bulan untuk menerima pembayaran dari ziddu, misalnya kita payout pada bulan januari maka akan dibayar pada bulan april. Sistim pembayarannya adalah otomatis, jadi ketika akun kita sudah mencapai 10 dollar maka otomatis akan dibayar oleh ziddu tanpa kita harus mengajukan payout.

Untuk mendaftar ke Link Ziddu silahkan klik Gambar Ziddu di samping atau klik Disini :
Nah.... itu aja sekilas dari saya tentang ziddu. jadi menurut saya ziddu bukanlah website Scam.
itu terbukti dari pembaayaran yang saya terima dari ziddu seperti terlihat pada hasil pembayaran ziddu dibawah ini kepada saya :

Share on :

5 comments:

  1. tapi kok banyak yang bilang ziddu scam..???

    ReplyDelete
  2. Yang jelas saya sudah membuktikannya sendiri. Gak perlu kawatir ziddu pasti membayarnya. hanya saja pembayarannya setiap 3 bulan 10$.

    ReplyDelete
  3. Mas ziddu saya sudah $1.644 berarti berapa dollar ya.. aku masih bingung itung-itungan dollar nih..

    ReplyDelete
  4. 1,644 kalo dolar 3 digit terakhirnya bukan ribuan mas jadi mas syah hanya punya 1,644(satu koma enam ratus empat puluh empat) dolar ato satu dolar lebih aja.

    ReplyDelete
  5. info bagus gan,.. salam kenal
    artikel nya bagus bagus

    ReplyDelete