DAFTAR ISI BLOG

Thursday, September 8, 2011

Undangan Pernikahanku

Asslamu'alaikum Wr. Wb.
Sesuai dengan judul blog ini, blog khusus pribadi sebagai diary saya dan juga hanya sebagai pengisi waktu saja makanya Saya ingin mencoba menulis pada blog ini tentang pribadiku. Walaupun sebenernya ada yang pernah komentar di blog saya bahwa blog ini lebih bagus lagi kalo blog ini kusus membahas tentang printer saja. Usulan ini sangat bagus sekali dan bisa menjadi masukan saya tapi karena saya membuat blog ini dulu hanya untuk mengisi waktu saja apa bila saya tidak sibuk dengan pekerjaan saya sendiri. Apalagi untuk saat sekarang ini Service Printer Semakin Banyak dan Banyak juga yang bikin pusing...!! Akhirnya mendingan saya curhat aja dech di blog saya ini.




Begini ...
Tepatnya pada tanggal 6 Mei 2011 saya baru saja melangsungkan pernikahan saya yang pertama... belum yang kedua.. hee.. hee.. mudah-mudahan yang pertama dan yang terakhir.. amien.


Mungkin memang karena baru pertama kali jadi ya Terasa deg-degan juga seh waktu pertama kali mo baca ijab kobul tapi alhamdulillah akhirnya lancar-lancar saja. Yang paling bikin deg-degan dan ser-seran adalah saat malam pertamanya....
Waduhhh..... sunggul luar biasa..... memang benar nikah itu enak........ heee... hee...

Acara kami sederhana saja....dan saya membuat desain undangan sendiri, ini terilhami dari ketika saya browsing di google tentang undangan-udanngan unik. kebetulan saat ini yang sedang marak dan sangat heboh adalah Facebook akhirnya saya membuat sebuah desain udangan yang mirip-mirip Facebook....desain ini saya buat dengan menggunakan software Corel Draw X4 (sambil belajara mendesain dengan Corel Draw) dan kebetulan saya juga hanya menguasai sedikit software ini.

Yah... ngirit biaya juga sih...

Dan Gambar ini adalah tampilan dari Desain Undangan Saya :

Yah.... gini deh jadinya..... kata temen-temen sih undangane sedikut unik dan lumayan.. hee.. hee... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada temen-temen yang udah dateng ke pernikahan saya. Dan saya mohon do'a restunya agar kami bisa menjadi keluarga yang sakinah, ma'wadah dan Warohmah. amiin. dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang telah membantu saya sehingga acara tersebut dapat terselesaikan dan terselenggara dengan baik.

Dan Saya juga me Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya apabila dalam sajian dan sambutan kami sebagai tuan rumah tidak bisa memberikan yang lebih baik atau ada hal-hal yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.....

Akhir kata wassalamu'akum wr.wb..
Share on :

2 comments: