DAFTAR ISI BLOG

Wednesday, June 12, 2013

Serial Number Tinta Printer Epson L100/200


Seperti yang sudah saya posting pada Postingan saya sebelumnya tentang cara memasukan serial Number Tinta Epson L100/200. Ada sedikit yang akan saya share di blog ini. dah lama sekali saya tidak memposting blog saya.
Tinta Printer Epson jenis original L100/200 memang cukup mahal karena di sertai serial number yang tertera pada tinta dengan tujuan untuk mengembalikan Display Tinta agar Full Ink. Tapi kita bisa juga bisa menyiasatinya dengan dua cara :


1. Biarkan saja tanpa kita masukan serial tetapi proses ini masih ada kendala teknis, seperti kita harus meng klik Kontinyu pada comand botom yang tampil, dan juga terkadang pada scaner tidak berfungsi sehingga kita harus test print dulu agar berfungsi.
2. Memasukan serial number dari Printer Epson Original L100/200 dari bekas Printer Epson L100/200 yang lain. Selain yang kita punya.

dari kedua cara diatas yang paling tepat adalah cara yang ke 2. Saya punya beberapa Serial Number Printer Epson L100/200 asli punya saya sendiri. Mari Kita saling Share untuk tukar-menukar Serial Number Printer Epson L100/200.

Serial Number TInta Epson L100/200

BK : 6DF-QVP-GV9-V55J
        MXS-HXS-LZG-SB2B
        QT2-BTU-DT8-T973
        37V-PAC-XMR-PRD3
        E42-FCP-KE5-W4FC
YL : 8MN-AAN-VYR-YYUR
MAGENTA : NJA-XPA-WE6-VKWM

Terimakasih atas share nya.......
Share on :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

No comments:

Post a Comment