DAFTAR ISI BLOG

Tuesday, August 6, 2013

Cari Dolar dengan Ikut PTC (Pay To Click)


 Dah lama pengen postingan tentang bisnis... kebetulan kemarin saya baru dapat kabar gembira dari temen kalo dia mendapat dolar dari salah satu program PTC yaitu NEOBUX.... Ternyata NEOBUX merupakan PTC saat ini yang termasuk bukan SCAM dan terbukti telah membayar beberapa Publisernya. 
Sekedar info untuk yang belum tahu, sedikit saya beri gambaran tentang PTC...


PTC merupakan singkatan dari Paid To Click yang berarti anda dibayar untuk melakukan klik iklan yang telah disediakan oleh website atau situs penyedia layanan PTC, dengan syarat anda telah bergabung menjadi anggota situs tersebut. Layanan bisnis PTC ini 100% gratis anda tidak diminta untuk melakukan pembayaran untuk melakukan bisnis ini, terkecuali anda ingin melakukan upgrade member dan pembelian rent referral.

Cara kerja PTC :
pertama anda harus anda harus mempunyai rekening Paypal dulu kemudian baru mendaftar sebagai anggota, lalu anda diminta untuk meng-klik iklan yang disediakan dan anda akan dibayar dari hasil anda melakukan klik iklan. Intinya anda bekerja dengan melakukan klik pada iklan yang disediakan lalu anda akan dibayar.

Dalam melakukan klik iklan, anda diminta untuk melihat iklan tersebut dengan durasi yang berbeda antara website PTC satu dengan yang lain. Tetapi rata-rata anda diminta untuk melihat iklan dengan durasi 20-40 detik. Jumlah iklan yang disediakan pun juga berbeda. Disini melihat iklan berarti anda harus mencermati dan memelototi iklan tersebut tidak, anda tidak harus mencermatinya yang terpenting anda membuka halaman tersebut selama durasi yang ditentukan.
Kebanyakan PTC juga banyak yang termasuk SCAM mohon hati-hati tapi untuk PTC yang satu ini yaitu NeoBux... sudah terbukti membayar.

Share on :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

No comments:

Post a Comment